Sabtu, 24 Agustus 2019

Assalamu'alaikum Sabila's

Hihii newbiee bangett nih mau nyoba nulis soal review pemakaian toner somebymi.
Apa sih somebymi??
Itu kegunaanya apa si ?? Klaim nya apa aja ?? Dan pastinya ngefekk nggak ?
Hihi langsung aja simak yg berikut ini.
Uwuuwuw

Sebagai manusia adalah hasrat untuk mendapatkan sesuatu yg diinginkah. Hayah wkwk. Seperti aku yaa yang waktu itu pengenn banget cantik. Sebenarnya aku cantik karena really aku tuh cewek jadi udah cantik. Namun kepincut sama produk produk yang bisa meningkatkan derajat kecantikan. Hiya hiya hiya :'v
Iklan somebymi ini hype banget. Dimana dalam iklanya itu ada cewe korea yg putihh banget sih tapi wajahnya penuh jeriwi (you know what is that). Terus makai itu toner somebymi yang mengklaim dalam iklan itu dalam 30 hari pemakaian wajah bersih bebas jerawat glowing parahh.
Yauda sihh persuasif banget menurut saya iklanya hihi. Aku cari olshop2 langsung ketemu di olshop skincare (iyalah masa di toko bangunan :'( )).

Next. Aku beli sebotol harga 160.000 kemasan 150ml. Dimana sebenarnya ada share in jar nya juga 48.000 per 30ml. Its mean aku berfikir ekonomis dengan langsung beli sebotol dimana dalam benakku tuh yaa ni produk mahal pasti bagus beneran. Namanya juga acne fighter apapun pasti dilakukan lahh ya buat hempas jeriwi. Xixixi

Ini dia penampakanya. Dus nya ilang setelah unboxing haha. Jadi di kemasanya entah luar apa dalam itu bahasanya bahasa korea ya keseluruhan gatau lah tulisan korea apa jepang apa china nh. Hanya ada beberapa yang berupa klaim product ini menggunakan bahasa inggris. Seperti skin exfoliating ingridients, dual functionally approved by KFDA dll.

Aku makek rutin setiap malam sebagai toner sebelom tidur. Awal makek rasanya kemranyass gitu. Hehe. Mungkin karena jerawat meradang dan karena emang buat hempas jerawat gitu yaa paling  kemudian aku rutinin selama seminggu. Overral jerawatku belom berkurang udah kempes karena emang waktunya kempes mungkin haha. Tapi yang kuliat adalah wajahku agak cerahan. Mungkin efeknya bikin cerah dulu kalik ya hihi. Kemudian aku terusin sebulan pakai ndak ada perubahan. Yaa cuma cerah tapi ndak glowing dan ndak bersih. Jadi mungkin setiap kulit berbeda dan kulit kalian siapa tau beda sama kulit aku jadi mungkin reaksi kulitnya herbeda beda.

Oke thanks udah nyimak
Share dan like
Tunggu post Sabila infected selanjutnyaa ya
Big love
Wassalamu'alaykum :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar